Direkomendasikan

Imouto to Sono Yuujin ga Ero Sugite Ore no Kokan ga Yabai Episode 1 Subtitle Indonesia

Dilihat 70785 kali / Sabtu, Oktober 29th, 2016

Imouto to Sono Yuujin ga Ero Sugite Ore no Kokan ga Yabai Episode 1 Subtitle Indonesia

Sinopsis :

Setelah menjadi pengajar matematika untuk adiknya si Miu dan temannya Riko, Kanata menyadari bahwa ia merasa lebih populer dibanding ia di sekolah. Kanata ahli dalam bidang matematika, ini yang membuatnya merasa dilema ketika Riko menyukainya dan juga dibalik itu adiknya yang tsundere merasa cemburu karena kakaknya yang selalu merhatikan payudara cewek lain dibandingkan punya Miu sendiri.

Genre : Big Oppai, Humilation, Incest, Romance, Schoolgirl, Tsundere, Virgin

Anime : Imouto to Sono Yuujin ga Ero Sugite Ore no Kokan ga Yabai (Subtitle Indonesia)

Producers : Collaboration Works

Duration : 30 menit

Size : 240P : 26mb   |   360P : 53mb   |   480P : 81mb   |   720P : 117mb

Note : Buat yang ingin Streaming silahkan menuju link Openload / Mp4Upload di bawah ini.

Stream

Tolong matikan AdBlock untuk memulai streaming

Imouto to Sono Yuujin ga Ero Sugite Ore no Kokan ga Yabai Episode 1 Subtitle Indonesia [720p]
Imouto to Sono Yuujin ga Ero Sugite Ore no Kokan ga Yabai Episode 1 Subtitle Indonesia [480p]
Imouto to Sono Yuujin ga Ero Sugite Ore no Kokan ga Yabai Episode 1 Subtitle Indonesia [360p]
Imouto to Sono Yuujin ga Ero Sugite Ore no Kokan ga Yabai Episode 1 Subtitle Indonesia [240p]

Episode/Info Lainnya

Komentar

  • Aris K-Blood

    Sinopis nya ko ngaco

  • Aris K-Blood

    Sinopis nya ko ngaco

  • TSuryo Adi Nugroho

    akhirnya ada Imouto….
    Tapi sinopsisnya kok punya Hitou Meguri Kakure Yu

  • TSuryo Adi Nugroho

    akhirnya ada Imouto….
    Tapi sinopsisnya kok punya Hitou Meguri Kakure Yu

  • Yamashita Tadayoshi

    yeeeeeeeeeee romance :v

  • Yamashita Tadayoshi

    yeeeeeeeeeee romance :v

  • Kimochii

    Oni-chan bakaaaaaaaaaa :v greget coeg nih H yang satu ini , kakaknya emang zeeb :v

  • Kimochii

    Oni-chan bakaaaaaaaaaa :v greget coeg nih H yang satu ini , kakaknya emang zeeb :v

  • Radlet

    zeeb gak ini?

  • Radlet

    zeeb gak ini?

  • Bhayangkara Division

    Icip

    • Bhayangkara Division

      Kakak yang vejat…. tega kaleeee :V

  • Bhayangkara Division

    Icip

    • Bhayangkara Division

      Kakak yang vejat…. tega kaleeee :V

  • Fain

    icppppeeeekkk

  • Fain

    icppppeeeekkk

  • Ridwan Mochammad

    Njir g ada musik sama sekalee :v

  • Ridwan Mochammad

    Njir g ada musik sama sekalee :v

  • Fachrul Andi Makasau

    kakaknya ga sevarokah baka na imouto :v

  • Fachrul Andi Makasau

    kakaknya ga sevarokah baka na imouto :v

  • febrian ramadhan [BK201]

    mantaff arigatou min :v

  • febrian ramadhan [BK201]

    mantaff arigatou min :v

  • febrian ramadhan [BK201]

    abangnya bego asli :v coeg kali lah :v gimana kalo tuh imouto di gangbang mampus dah :v, mudah”han aja next epsnya ga ada NTR sama gangbangnya :v

  • febrian ramadhan [BK201]

    abangnya bego asli :v coeg kali lah :v gimana kalo tuh imouto di gangbang mampus dah :v, mudah”han aja next epsnya ga ada NTR sama gangbangnya :v

    • Gilang Al Rusliadi

      Ente ternyata suka ngasih cobaan buat org lain ya gan…
      Wkwkwkwkwkwkwk
      Sama kayak ane terlebih lagi buat Harem Bejat kyk Masou Gakuen HxH
      Tuh semua heroinenya NTR-in baru mampus tuh cowo
      Plus ada cowok lain yg punya kekuatan yg sama kyk dia.

  • Scout Assasin
  • Scout Assasin
  • Fajar prime set

    numpang lewat…………..
    #jgn tegang vroh

  • Fajar prime set

    numpang lewat…………..
    #jgn tegang vroh

  • ノラガミ

    Kocak

  • ノラガミ

    Kocak

  • Gilang Al Rusliadi

    Pelajarannya adalah…
    Jangan nyuruh adekmu utk gk pake celana dlm terutama pas di keramaian.